Minggu, 15 Januari 2012

Modal Dengkul

         Sungguh sangat ironis, sebagai Pengusaha yang sudah 11 tahun malang melintang di dunia Perakitan, Pembenahan ,Pengadaan namun masih saja kurang modal.
        Apa yang Tidak aku punya, Pengalaman, Keahlian,koneksi semuanya aku punya .Memang sangatlah berat menjadi pengusaha yang hanya bermodal dengkul ,mengharap keajaiban datang dari langit untuk maju.
Sebetulnya aku ingin mempunyai sahabat yang mau diajak kerjasama untuk memajukan Cahaya Computer namun sampai kini tak satupun yang berminat menanamkan saham di Cahaya Computer Bunut.
       Bulan Januari Tahun 2012 ini, ada sebuah Sekolah Swasta yang peduli dengan Cahaya Computer kemudian menitipkan siswanya untuk Prakerin selama tiga bulan.
      Mudah - mudahan ilmu saya yang dipelajari autodidak ini bisa bermanfaat untuk anak - anak SMK ,biarlah Penerus Cahaya - cahaya baru dengan semangat pantang menyerah menghadapi masa yang akan datang walaupun hanya bermodal dengkul.
     Belajarlah anak - anakku menghadapi dunia ini dengan semangat yang tinggi dan cita - cita bahwa esok cahaya terang akan bersinar lagi......
   SEMOGA





President Direktur
CAHAYA COMPUTER


Nurkhozin Sholikhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar