Jumat, 20 Januari 2012

MODAL DENGKUL VS MODAL BESAR

     Seperti yang kita rasakan bersama - sama ,bahwa Dunia Usaha Perakitan dan Pengadaan Hardwere Computer begitu marak ,sehingga persaingan begitu ketat,apalagi konsumen sekarang lebih jeli dan pintar dengan melalui Internet mereka akan tahu harga sebenarnya dari hardwere yang akan kita jual.
     Maka tak heran  kitapun terkadang terkecoh dengan adanya daftar harga yang katanya murah dari agen namun kenyataanya hanya akal - akalan saja.
     Inilah Dunia Global dimana masyarakat begitu pintar baik dalam menyeleksi barang maupun harga ,tapi yang mengeruk keuntungan yang sangat besar adalah mereka - mereka yang bermodal besar,sekali menimbun barang murah akan mendapatkan hasil yang besar bila sewaktu - waktu harga barang tersebut naik.
    Dunia INTERNET adalah dunia global yang memungkinkan orang hutan bisa tahu harga sebenarnya Lap top maupun Hot Dog , dan yang lebih berpesta pora adalah dari Pihak INDOSAT,SATELINDO,TELKOMSEL,ESIA.,AXIS DLL Yan mengeruk keuntungan dengan adanya Internet dengan mengadakan Paket- paket Internet UNLIMITED, HARIAN ,MINGGUAN, BULANAN Yang merubah Paket seenak udelnya.......
    Cahaya Ingin Maju bersama berusaha untuk tetap Exis melayani Konsumen dengan pemuasan harga dan pelayanan .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar